Review Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Pasti di sini pada sering beraktifitas di luar ruangan. Tersengat matahari selama berjam-jam. Selain menimbulkan efek gosong dan menghitam, sering terkena paparan sinar matahari juga bikin muka ada flek hitam dan fatalnya bisa terkena kanker kulit juga. Serem kan?
Nah ini ada perbandingan muka yang sering terpapar sinar matahari dan jarang. Cukup drastiskan perbedaannya?

Makanya kita perlu proteksi untuk menangkal hal-hal jahat itu. Ada new camer di Indonesia. Dan juga asli produk Indonesia Emina Sun Protection SPF 30 PA++ mengklaim memilik teskture ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar UB di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera extract dan emollient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Kemasan :
Ku selalu suka kemasa Emina. Semuanya unyuuuuuuu. Terobosan baru, untuk produk Indonesia yang kemasannya gitu-gitu aja. Karena emang pangsanya anak ABG yang baru belajar make up jadi harus unyu hehe biar sering laper mata. Bentuknya tube dengan warna putih. Travelable banget karena emang nggak terlalu besar sehingga mudah dibawa kemana-mana.
Teksture :
Karena baham dasarnya air jadi light banget. Nggak se greasy dan se kental sunblock yang biasanya aku pakai. Jadi enak banget buat dibaur keseluruh wajah. Warnanya juga putih agak sedikit kuning.
Aroma :
Wanginya juga hampir tidak ada. Ada sedikit sih tapi nggak menyengat. Jadi masih enaklah.
Hasil :
Pemakainnya mudah saja. Hanya sedikit aja sekitar sebiji wajah dan dipauri  di seluruh wajah. Kalo bisa dipakai setelah pakai pelembab. Sejauh ini fine-fine aja sih. Kulitku cenderung kombinasi dan setelah pakai ini gak berminyak dan greasy sama sekali. Tapi biasanya aku timpa dengan bedak tabur sih buat meminimalisir perminyakan yang timbul. Hahaha.
(+)
Ringan
Afforable
Nggak bikin berminyak
Kemasannya lucu
(-)
Susah ditemuin sih karena kounternya belum begitu banyak di Jogja
Harga :
23.100 (beli di Counter)
17.000 (beli di sociolla.com)
Kalo di Jogja setahuku bisa dibeli di Counter Emina di Hartono Mall dan Mirota Kampus.
Kalo online bisa beli.
Rate
4.5/5

Komentar