02:00 am

Ya sekarang jam 02:00 am. Dan satu jam lagi bakal terdengar suara "sauur sauuur" haha. Masih bermelek-melek ria. Dingin banget malam ini. 21 derajat celcius. Tapi masih males buat tidur. Habis bed rest 4 hari nih. Gara-gara buber nggak ada yang jemput  harus pulang sendiri tanpa jaket. Hei kamu masak nggak bisa pulang dari jerman buat jemput aku. Kenapa kamu jahat. Kamu nggak tahu badan aku sakit kayak gini. Oke lupakan!
Ceritanya habis baca blog yang pacarnya (atau mantannya) orang terkenal. Haha.. Enggak ngiri tapi ngeri. Nggak nyangka aja bakal segila dan semakan hati itu. That means why im backstreet with jack harries. Hihihi. Pernah baca tweet yang sedang pacaran sama orng terkenal. Nggak terlalu nunjukin betapa tertekannya dia pacaran sama orang itu maksudku bukan tertekan karena pacarnya tapi karena fansnya yang cukup kurang sopan mengusik masalah pribadinya. Sefantikny aku suka sama orang aku nggak bakal gosipin pacarnya disocmed, banding-bandingin dengan mantannya, sampai kepo ngajak kenalan dan sksd sama mantannya. I've attitude! Yup i am stalker tapi aku punya cara halus buat cari informasi tanpa harus ngolek2 sama narasumbernya langsung.
Agen CIA dan FBI pasti nggak bodoh dengan nanyain ke lawannya to the point. Jadi buat para fans dimohon jangan terlalu berlebih menganggapi pacar idola kalian. Mereka juga butuh privasi dan ruang gerak pribadi. Toh idola kalian nggak bisa pacarin fansnya satu-satu. Mereka juga manusia. Marah dan kesel wajarr.


Dengan amat sangat memohon,


Jack's

Komentar