Review Wardah Essential Peeling Cream

Pasti di sini banyak yang mengalami masalah komedo, kulit kusam, kotoran yang menumpuk di wajah. Me either. Kalo aku sih biasanya pakai Wardah buat scrub wajah. Biasanya masalah diatas karena banyak kotor-kotoran dan kulit mati di wajah. Makanya perlunya exfoliating buat mengangkat kulit mati dan kotoran yang ada di dalam wajah. 

Wardah essential peeling cream mengklaim dapat mengangkat kulit mati dan dapat melembutkan wajah.


Kemasan :
Warnanya ijo dengan tulisan putih agak susah di baca sih kalo menurutku. Apa mataku aja yang blawur hehe. Bentuknya tube sehingga mudah kalo mau digunain. Jadi, kalo dipakai tinggal dipencet di tangan. Enak bisa terjaga kehigenisannya.

Teksture :
Warnanya putih dengan butiran scrub yang menurutku lumayan kasar. Ntah kenapa aku nggak suka aja kalo makai scrub ke kasar itu. Menurutku kayak lulur Purbasari namun sedikit lebih lembut.

Aroma :
Kalo menurutku aromanya enak-enak aja. Harum gimana gitu. Nggak terlalu menyengat. So, I don't have problem with that.

Hasil :
Menurutku sih lumayan bagus dengan harga yang lumayan terjangkau sih. Komedo-komede disekitar hidung berkurang. Tapi, kalo masalah kotoran di wajah masih ada soalnya aku kurang telaten. Harusnya kan seminggu 2-3 kali. Aku kalo inget aja hahaha. Tapi rekomendasi kok. Apalagi kalo habis dipakai wajah rasanya halus dan kenyal-kenyal enak. Suka aku kalo habis makai ini.

(+)
Komedoku berkurang
Afforable
Halal
Muka halus dan kenyal setelah memakai

(-)
Belum maksimal angkat kulit mati
Butir scrubnya agak kasar

Harga :
Rp. 18.000-23.000


Rate
3/5



Komentar