Clean & Clear Deep Cleaser Daily Pore Cleaser

Soal pembersih muka aku emang suka ganti-ganti. Apalagi facial wash semacam hobi. Emang nggak baik sih tapi gimana lagi. Aku dulu emang suka banget sama Produk dari Garnier. Semua skincare dan makeup didominasi Garnier. Tapi entah kenapa aku lagi bosen dengan Garnier dan mulai berpetulang ke facial wash yang lain. Nah, jatuhlah pilihkan ku ke Clean & Clear Deep Cleaser Daily Pore Cleaser pertama karena ada embel-embel komedonya. Yah, sebagai pemilik pori-pori yang besar emang masalah komede menjadi musuh pertama. Makanya aku membelinya.
Clean & Clear Deep Cleaser Daily Pore Cleaser mengklaim dirinya



<Kemasan>
Kemasannya Tube dengan perpaduan warna biru tua, muda, dan putih. Cukup menarik. Untuk facial wash emang aku lebih suka menggunakan yang tube karena praktis digunakan dan cukup higenis jadi nggak perlu colek sana colek sini.

<Texture>
Dulu, dulu banget, aku pengemar facial wash yang ada scurbnya. Menurutku bisa membuat semua minyak di mukaku terangkat. Padahal kenyataannya membuat mengangkat semua minyak alami sehingga bikin kulit kering. Nah, aku pun tersadar dan mulai mengubah halauan dengan menggunakan facial wash yang ada scurbnya beberapa hari sekali. Clean & Clear Deep Cleaser Daily Pore Cleaser mempunyai butiran scurb tapi alus banget. Dan nggak bikin sakit. Setelah dipakai juga nggak bikin kulit kering. Warnanya sendiri putih dengan butiran warna biru yang lucu banget.


<Aroma>
Gimana ya mendeskripsikannya tapi menurutku ini aroma facial wash terenak yang pernah aku pakai. Seger banget dan nggak menyengat.

<Pemakaian>
Biasanya aku mengambil sebiji jagung lalu aku bikin busa ditangan baru aku taruh ke muka dengan memijat-mijat dibeberapa bagian. Terkadang aku diam kan sejenak. Aku nggak tahu sih manfaat pastinya tapi suka aja.


<Manfaat>
Seperti yang aku omongin barusan, Clean & Clear Deep Cleaser Daily Pore Cleaser cukup membuat wajahku bersih tanpa menyiksa dengan membuat wajah ketarik-tarik karena kekeringan. Kalo masalah, pore aku nggak terlalu memperhatiin juga sih. Soalnya aku punya penangan khusus untuk sikecil yang menyebalkan ini. Sejauh ini aku suka dengan Clean & Clear Deep Cleaser Daily Pore Cleaser Kalo masalah jerawat, aku emang bukan tipe berjerawat dan dimukaku juga nggak bikin breakout sama sekali.


Repurchase? Tidak, aku sudah jatuh cinta dengan Acnes

Rating
3/5

Komentar