Review Mineral Botanica Moisturizing Lip Gloss

Sebelumnya aku belum pernah nyoba lipgloss dengan texture liquid. I'm not a fan of lip gloss to be honest. Dengan kemasan yang cukup menarik aku berharap lebih dengan barang keluaran Indonesia ini. Yah, nyatanya aku hanya bisa dikecewakan (haha alay..)

Produk ini mengklaim lipgloss yang telah diformulasikan dengan menggunakan kombinasi dari wax yang sangat ringan sehingga tidak terasa pada bibir. Hadir dengan rasa segar dalam beberapa warna sesuai suana hati.


< Kemasan >
Hal yang aku suka dari Lipgloss ini adalah kemasannya. Lucu parah. Ala-ala lipstik liquid dengan tube warna bening dan tutup hitam. Kita bisa melihat langsung warna lipglossnya. Disitu juga dicantumkan khasiat yang kita dapatkan. Aplikatornya agak sulit buat ngaplikasiin sih.


< Texture >
Sedikit greasy dan susah banget diaplikasikan dengan aplikatornya. Aku sih lebih suka diaplikasikan dengan jari. Texturenya aku nggak suka agak berat di aku. Yah, mungkin karena aku nggak pernah punya lipgloss dengan texture liquid jadi kurang terbiasa.


< Aroma >
Aromanya enak kok seger gitu. Tapi ya rasanya pahit. Selama ini lipgloss yang aku punya ada rasa buahnya atau kalo nggak ada rasanya setiap kejilat nggak pahit. Ini pahit nggak enak deh.

< Manfaat >
Dia sih ngeklaim bisa moisturizing tapi dia ku nggak sama sekali. Bibirku emang susah banget dibikin lembab tapi ini dari makai sama sekali nggak ada lembab-lembabnya. Bahkan bibirku terkesan berat dan aneh. Mungkin gara-gara texturenya yang terlalu 'berat'

 < Warna >
Kalo warnya aku suka sih. Warna anak mudah banget. Kelihatan fresh dan shinny hahaha. Asal makainya nggak kebanyakan aja soalnya pakai kayak makan gorengan hehe.

Repurchase? Just NO!
< Rating >
2/5


Komentar