REVIEW : Body Lotion Impererial Leather Softly Softly

Alhamdulillah kali ini aku mendapat kesempatan daro homeclubtaster.com buat nyoba body lotion keluar Cussons ini.

Body Lotion ini mengklaim dirinya dapat dinikmati pengalaman kelembaban kulit yang mewah.
- Moisture Shield Techonologi yang bekerja dengan melembabkan kulit selama 24 jam.
- Rose tea dan hydrolyzed milk protein. Membuat kulit terasa halus dan lembut dengan keharuman bunga yang lama.
- Cepat menyerap. Teruji secara dermatologis dan cocok untuk kulit kering.



<TEXTURE>
Warnanya putih agak pekat tapi texturenya encer banget. Pas dibuka tutup kalo nggak hati-hati isinya bisa keluar kemana-mana. Pas diolesin sih ngga greasy sama sekali tapi dia agak lama meresapnya. Kalo yang suka texture encer bakal seneng sama produk ini. 



< KEMASAN >
Kemasannya berbentuk tube dengan tutup berada di bawah. Tubenya berwarna putih dengan tutupberwarna kuning keemasan. Bentuknya cukup unik biasanya lotion lain tutupnya di atas sekarang di bawah. Ukurannya yang 200ml dan cukup besar nggak cocok buat dibawa kemana-mana.


< AROMA >
Pas mulai buka paket, baunya langsung kecium. Awalnya seneng banget pasti bakal enak nih baunya. Aromanya manis seger kalo menurutku kayak vanilla. Dan cukup strong. Tapi sayang klaimnya yang baunya tahan lama nggak aku rasain setelah lebih dari tiga jam baunya udah hilang.


< KESIMPULAN >
Kalo untuk keseluruhan so-so. Tapi enak-enak aja dipakai kecuali texturenya yang encer banget. Soalnya sayang kalo terbuang sia-sia gara-gara keluar sendiri dari kemasan. Dari bagian yang aku suka adalah wanginya yang seger dan memanjakan. Enaknya dibuat sebelum tidur. Wanginya nenangin banget. Persis seperti jenisnya softly softly.

Repurchase? Mungkin nggak deh.

Rating
3.5/5

Komentar