Review Focallure 3 in 1 Color Trio Contour Blush On Highlighter Nomor 2 Indonesia

Produk Focallure favorit aku. Karena ada tiga produk dalam satu tempat sehingga sangat memudahkan jika dibawa ke mana-mana. Serta menghemat biaya bagi #sobatmisqin yang hanya beli 1 produk namun bisa dapat 3 produk. Focallure juga klaim dirinya 

cruelty free 

Menarik bukan? Haha udah kayak sales belum.

Focallure 3 in 1 Color Trio Contour Blush On Highlighter



Daripada banyak babibu langsung aja ke review lengkapnya. Kebetulan aku beli Focallure 3 in 1 Color Trio Contour Blush On Highlighter ya nomer 2. 

PACKING

 Focallure 3 in 1 Color Trio Contour Blush On Highlighter 
Keunggalan tersendiri terhadap produk ini karena sangat compact jadi mudah dibawa traveling. Dan tidak memenuhi meja rias.

Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan kaca yang sangat membantu hehe. Jadi ngga perlu bawa kaca kalo dipakai traveling.

Warna kemasan yang hitam dengan aksen yang tidak berlebihan membuat produk ini terlihat mahal padahal mah harga sangat terjangkau.

Selama saya bawa ke mana-mana alhamdulillah produk aman dan tidak pecah (jangan sampai) jadi menurutku kemasannya ngga murahan.

PIGMENTASI dan WARNA

 Focallure 3 in 1 Color Trio Contour Blush On Highlighter 



Kalau untuk pigmentasi not bat lah. Untuk blush on juga keluar namun hasilnya nggak medok. Jadi bagi yang nggak terlalu suka blush on yang jedaaar ini aman. Pilihan warnanya juga ada 3. Kebetulan aku sawo matang jadi melebih suka yang warna pink agak peach.

Untuk highlighter sendiri menurutku teksturenya agak kasar. Jadi pas diswatch ke wajah tuh nggak langsung keluar. Sangat aman bagi yang nggak berlebihan. Warnanya tuh putih tapi ngga putih banget. Hasilnya natural banget di muka.  Jadi berasa wajah glowing gitu.

Untuk contournya warnanya nggak terlalu cool atau warn menurutku. Jadi berada di tengah-tengah. Which is good karena jadi masuk di muka. Tapi aku jarang contour sih. Aku malah suka pakai sebagai base eyeshadow karena warnanya cucok meong.


HARGA
 Focallure 3 in 1 Color Trio Contour Blush On Highlighter 


Nggak ngerti lagi, harga Focallure bisa murah semuanya. Untuk 3 produk dalam satu kemasan ini kamu hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp75 ribu. Worth it banget

RATING
4/5

Komentar